• Atap Baja Ringan

  • CNP & RENG

  • Coil Galvalume

  • Genteng Metal & Spandek

Coil Galvalume

Coil Galvalume merujuk pada material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc, terdiri dari: 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon. Sedangkan untuk proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF ( Non Oxides Furnace ) prosess.

Secara umum proses ini sama seperti continous hot-dipped cuma beda bak/kolam tempat penampungan cairan lapisan dan proses pemanasannya saja. Komposisi cairan pelapis untuk Galvalume terdiri dari Alumunium 55% dan Zinc/seng 45%, sisanya bahan-bahan lain hingga 100%.

Karena kandungan alumunium yang tinggi pada Galvalume membuat Galvalume lebih baik untuk daya tahan karat dibandingkan dengan Galvanis. Namun perlu juga di ingat bahwa Alumunium sangat rentan/tidak tahan terhadap semen dibandingkan dengan Zinc / seng dan Alumunium tidak akan berkorban untuk melindungi baja terhadap polutan-polutan karat.

Tetapi alumunium jauh lebih tahan terhadap karat dibandingkan dengan Zinc/seng. Jadi mudahnya kita dapat katakan bahwa Baja Lembaran yang dilapisi alumunium akan sangat tahan terhadap karat tetapi tidak tahan terhadap keropos dibandingkan dengan baja lembaran yang dilapisi oleh seng. 

 Bagi anda yang membutuhkan Coil Galvalume Import dengan harga ekonomis, silahkan menghubungi sales Distributor Coil Galvalume Bernice Baja Berkat di nomor 021- 4514348 / 49 atau dengan mengisi formulir pemesanan di halaman Contact Us .